Sabtu, 10 Mei 2014

Cara Merawat Cincin

Melayani

"KIRIM SELURUH INDONESIA"
Sebelum Kita Membahas Merawat Cincin, Sebagai Penggemar Cincin Harus tahu Tentang,..
Emmz !!!! Apa Sieeeh Cincin Pernikahan Itu

Cincin pernikahan adalah salah satu simbol di dalam pernikahan menurut tradisi Orang  Barat. Pertukaran cincin pernikahan di dalam prosesi pernikahan dilakukan pada saat pengucapan komitmen kedua mempelai untuk menjalani kehidupan bersama. Meskipun demikian, cincin pernikahan bukanlah simbol utama sebab yang terpenting adalah pengucapan komitmen antara kedua mempelai tersebut.


Simbol berfungsi menghadirkan masa lalu pada masa kini.Dengan demikian, melalui cincin pernikahan pasangan suami-istri dapat mengingat cinta yang terjalin dan makna pernikahan yang telah mereka jalani.Cincin pernikahan tidak menjamin cinta dan kesetiaan suami-istri, namun cincin pernikahan menjadi simbol yang senantiasa mengingatkan dan membahasakan kerinduan mereka untuk selalu memperdalam cinta kepada pasangannya.Secara populer ada makna-makna lain yang diberikan kepada cincin pernikahan, misalnya sebagai penanda akan status pemakainya selaku suami-istri, atau perlambang ikatan pernikahan yang tiada akhirnya seperti bentuk cincin yang bulat dan tak berujung.


Karena perak adalah logam yang lembut, sebaiknya cincin pernikahan perak disimpan di tempat terpisah dari perhiasan lainnya untuk menghindari goresan. Disamping itu, anda juga sebaiknya tidak menggunakan  cincin perak jika sedang melakukan kegiatan yang cukup berat atau membersihkan sesuatu dengan bahan kimia yang bersifat tajam seperti ammonia dan pemutih, kedua larutan kimia ini akan merusak warna cincin perak. Selanjutnya cincin perak juga mudah rusak akibat air laut, jadi selalu ingat untuk melepas cincin nikah anda terlebih dahulu sebelum berenang dilaut, mengumpulkan kerang atau rekreasi di pinggir pantai.
Masalah utama yang sering dialami oleh mpengguna cincin perak adalah cara menghilangkan noda. Perak bereaksi secara alami dengan belerang dan hydrogen sulfida di udara, dan noda tidak dapat dihindari. Menggunakan cincin perak secara terus menerus adalah car terbaik untuk mencegah timbulnya noda karena geekan lembut dari jari anda akan membuat cincin perak tetap berkilau, namun tetap tidak mencegah noda pada desain yang halus atau sepanjang permukaan cincin yang besar. Untuk menghilangkan noda, gunakan semir perak dan kain yang lembut dan tidak berserat,  bisa juga di rendam di air sabun sunlight kemudian dicuci dengan air keran mengalir dan setelah itu di masukkan di tisu yang lembut yang biasa digunakan untuk wajah biarkan sampai mengering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar