Kamis, 15 Mei 2014

Cincin Pernikahan

Cincin pernikahan adalah salah satu simbol di dalam pernikahan menurut tradisi Kristen Barat. Pertukaran cincin pernikahan di dalam prosesi pernikahan dilakukan pada saat pengucapan komitmen kedua mempelai untuk menjalani kehidupan bersama. Meskipun demikian, cincin pernikahan bukanlah simbol utama sebab yang terpenting adalah pengucapan komitmen antara kedua mempelai tersebut. Pertukaran cincin pernikahan tersebut adalah simbol sekunder yang boleh ditiadakan.

Ketika hari pernikahan segera tiba, yang paling pas adalah memilih aksesoris berupa cincin kawin.bisa berupa cincin kawin emas atau cincin kawin perak, yang penting adalah cincin pasangan.Hal yang terpikir adalah dimana mencari toko yang jual cincin kawin untuk pernikahan??Pasti modelnya yang itu-itu saja. coba cari di Google, muncul http://fuadfebrianto.blogspot.com , http://efbikios.blogspot.com , dan www.efbikios.com yang memiliki ratusan disain model cincin pasangan mulai dari menyediakan Cincin KAWIN, Cincin PERAK, Cincin TUNANGAN, Cincin NIKAH, Cincin Emas PUTIH, Cincin EMAS, Cincin BERLIAN, Cincin TITANIUM, Cincin Kawin Emas, Cincin PASANGAN, Cincin Pernikahan 2012, Gelang , Kalung Nama dan Liontin , dan menerima pemesanan dengan model sendiri.


Cincin Perak tentu jadi lebih murah dibanding cincin emas. Apalagi tersedia juga cincin perak yang disepuh emas kuning, emas putih maupun murni perak 925 aja, tentunya jadi ringan di kantong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar